Senin, 24 Oktober 2016

Natural AMNE Asam Amino Nasa

Natural Amne Asam Amino Nasa
Hidup Sehat Berkualitas

http://stockistnasakendal.blogspot.co.id/2016/10/natural-amne-asam-amino-nasa.html 
RP 145.000

Natural AMNE Nasa adalah produk PT. Natural Nusantara yang telah banyak di konsumsi oleh banyak orang di berbagai tempat di seluruh Nusantara ini. Natural amne memliliki kandungan asam amino essensial, Asam Amino merupakan nutrisi yang memiliki peran penting bagi tubuh manusia. Asam Amino merupakan unsur dasar penyusun protein dan memlliki berbagai macam fungsi, diantaranya sebagai berikut:
Sebagai bahan dasar pembentukan enzim, hormon, antioksidan, neurotransmitter, serta jaringan lain di dalam tubuh kita. Apabila proses pembentukan metabolisme mengalami gangguan maka akan terjadi kerusakan pada jaringan orgaan sehingga akan mengganggu fungsi kerja organ tubuh yang lainnya. Apabila kerusakan organ tersebut berlangsung lama ( kronis ) maka akan terjadi timbulnya berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung, ginjal, hati, serta penyakit kanker.

Selain untuk pembentukan bahan dasar penyusun protein, Asam Amino juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan Performance fisik pada olahragawan, membantu mencapai berat badan yang ideal dan menjaga keseimbangan berat badan yang sehat, menjaga kesehatan jantung, dan pembuluh darah, membnatu mencukupi kebutuhan protein yang mingkat yang di sebabkan tubuh sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita dan anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.(1)(2)

Selain itu Natural Amne juga mempunyai kandungan Prebiotik, Prebiotik sangat penting sekali untuk membantu merangsang pertumbuhan dan aaktivitas bakteri baik di dalam usus yang tentunya bakteri yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain itu juga kaya akan mineral, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang bertugas sebagai penyeimbang metabolisme tubuh agar berjalan dengan normal.(3)

Natural Amne sangat baik sekali di konsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan dan pekerja keras yang banyak membutuhkan stamina ekstra dan konsentrasi tingggi, serta orang yang sangat memeperhatikn kesehatan dalam jangka panjang.

Cara Order Via Sms:
Nama//alamat lengkap//no hp//nama produk//rekening untuk transaksi
Contoh: Yunistya// Desa Gubugsari rt 03/04 kec pegandon kab kendal 51357//AMNE 1 botol//BRI

Atau bisa langsung telp kami di no:
081802712715 // 087831955556 // 082221955556 // 085729855556 // BBM DOC4F869

PRODUK TERLARIS
  1. CARA MENGOBATI DAN MENCEGAH KEPUTIHAN CRYSTAL X
  2. CARA MENGOBATI MATA KATARAK DAN MATA PLUS OX-PW NASA
  3. CARA MENGOBATI KOLESTEROL DAN DARAH TINGGI HERBAGYN NASA
  4. CARA MENGOBATI NYERI SENDI DAN ASAM URAT HERBATHUS NASA
  5. CARA MENGOBATI OSTEOPOROSIS DAN OLI SENDI RS-SINOV
  6. ASAM AMINO AMNE NASA
  7. MANFAAT PROPOLIS SUNPRO NANO PROPOLIS NASA
  8. PEMBERSIH RACUN DALAM TUBUH CHLOROPHYLLIN NASA
  9. CARA PRAKTIS DIET HERBAL  HERBAL ACAI PLUS NASA
  10. MANFAAT ROYAL JELLY 
  11. SUPLEMEN TULANG DAN VITAMIN CALSEA PLUS
  12. MANFAAT BERAS MERAH
  13. LECITHIN SANGAT BAIK UNTUK KESEHATAN 
  14. ENBEPE NUTRISI KECERDASAN OTAK DAN MENGOBATI GANGGUAN SYARAF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar